Janganlah kau tangisi perpisahan dan kegagalan bercinta, karena pada hakikatnya jodoh itu bukan ditangan manusia. Atas kasih sayang Tuhan kau dan dia bertemu, dan atas limpahan kasih-Nya jua kau dan dia dipisahkan bersama hikmah yang tersembunyi. Pernahkan kau berfikir kebesaran-Nya itu?

Label

Minggu, 03 Oktober 2010

Curhat Colongan (CurColll) part 1


Hhhhmmmmmmm...
gw mau berbagi sedikit sepenggal kisah hidup w.. palagi masalah yang umum bangett..
1... 2... 3...

tringgggggggg
C - I - N - T - A    >>>> 

hahhaaa7x.. sbenernya mungkin bullshit bgd ngomongin soal CINTA... tp mau gak mau CINTA menghiasi hidup kita,, klo gak ada CINTA GAK RAME.. gak ada CINTA APA KATA DUNIA.. hahaa7x...

gw gak suka bertele2.. langsung aja to the poin dech..
gw gy suka ma seseorang, ma seorang cwo pastinya.. yaeyalahh.. w masih normal atuhh..
nmnya  ... - ... - ... - ... - ... - ...
Hhahahaa7x.. nama yang aneh sama kya orangnya..
Gw lum lama kenal ma dia,, byasalah lewat situs jejaring sosial gtw... xixixixiii..

Awal gw kenal, penilaian pertama, anaknya asiek... di telpon asiekk bgd,, nyambung, beda dech ma cwo2 laen yang awal2 aja udah ngeluarin rayuan GOMBAL.. pke sayang lah,, inilahh.. itulahh.. apa tau..  LEBAY...
klo dya beda... kata orang betawi mah gak banyak Cingcong.. hahaa7x.. maksudnya anaknya g aneh2..

Eghh... paz sampe pada suatu saat,, w terkejut dengan sesuatu yg bner2 bkin w kaget setengah mati,, n itu adalaah.. (maaf gak bisa disebutkan).. w kaget, plus kecewa, plus sedih,, w sndri bingung knp mesti sedih segala, toch knl aja baru, ketemu aja lum pernah.... Saat w tau itu semua dari seseorang yang dapat dipercaya n orang terdekat dya.. AND w tau tentang dia,, w mencoba,, gimana rasanya jadi diri dya.. w ngebayangin.. w sedih.. w kasian,, w simpati ma dya... mulai dari situ timbullah rasa2 suka n lebih dari suka itu datang.. dya kya gtw pasty punya alasan.. w akan berusaha ngertiin n pahami dya.. w gak mau liat dya ancur lagi.. AYO... bareng ma w.. Qta bangkit.. w akan dengan senang hati bantu dya.. anggap aja.. qta MULAI BERIMAJINASI.

"Kita sudah berada di jurang,, n kita sudah jatoh dijurang tersebut,, jurang itu adalah jurang neraka,, walaupun kita belum bener2 jatoh ke dasar, kita masih berpegangan pada dinding jurang,, ya walaupun dah setengahnya kita terjatuh.. Ayo.. genggam tangan aq raih tangan aq,, kita sama2 mendaki jurang itu bersama2,, kita saling tolong menolong.. Ayo.. kita masih ada kesempatan selagi umur kita masih ada.. jangan sampai menyesal kemudian... kita harus bisa sampai ke permukaan jurang n kita menang ngelawan masa lalu yang suram.. Aq dengan senang hati bantu kamu.. asalkan qm bener2 niat n mau berusaha.. AYoo.. aq temenin.. gak usah takut,, walaupun kita udah jauh masuk kedalam jurang.. kita pasty bisa keluar dari jurang tersebut kalau kita mau usaha, jangan pernah menyerah,, ALLAH akan senantiasa membantu hambanya.. ALLAH akan mengampuni umatnya yang bner2 n sungguh2 ingin bertobat"

 I   L O V E


Kisahnya gak cuma sampai disitu aja..

aku MULAI

FALLING IN LOVE

aq jatuh cinta ma dya,, gak tau kenapa, mungkin gra2 dket, sering telpon2an,, n w tau dya n pahami dya..

AKU.. SUKA KAMU....
AKU.. SAYANG KAMU....
AKU.. CINTA KAMU....
(malu2 kucing.. jadi merah mukaku bilang ini,, xixixixiiii...)

si ... - ... - ... - ... - ... - ...
kata BOKAPnya seeh orangnya GANTENG,, MODIS,, TINGGI.. hahhaaa7x... bokapnya kya jual bgd anaknya.. di puji2 bgd dah... hahaha7x... Tinggi 182,, WOW... w suka bgd tuch cwo2 tinggi.. n orangnya putih ya g putih bgd seeh.. tp sayang.. kynya kekurusan,, hahhaa7x... ya klo disimpulin.. ya lumayanlah orangnya.. xixixixiii,,, (ngarep dot com) mupeng bgd...

tapi... klo buat gw,, kynya dya terlalu bagus n perfect,, jadi minder w.. w sadar qo w kya gimana,, w punya kaca qo yg gde dikamar.. jadi,, jangan kuatir,, w orangnya nyadar diri qo, gak mau berharap banyakkkk..

GW UDAH JUJUR KE LO,, KLO W SUKA LO,, LW JANGAN TANYA KENAPA,, COZ W SENDIRI JUGA GAK TAUUUUU !!!!!!!

lega rasanya saat itu w jujur,, w menganggap kejujuran itu sangatlah penting buat diri w.. contohnya aja.. oce w bisa boongin orang laen, tapi w gak bole n gak bisa boongin diri sendri klo GW SUKA LO.. 

sekarang lo udah tau w suka sama lo.. lo malah ketawa2, malah anggap ini semua lelucon,, lo tau gak seeh.. w nangis gara lo... w sedih... karna lo g anggap serius permasalahan ini.. 

GW sekarang SUKA SAMA LO.. lo harus tanggung jawab...

jangan bkin w sedih plis... 

KENAPA YA.. w sedih banget n gw skitt banget,,, ketika u deket ma cwe2 laen,, terlebih u dket lagi ma MANTAN u itu.. Lekk,,, qm sadarrr itu dah buat kamu ancurrrr.... aq gak mau qm ancur lg,, coz aq udah masuk dalam hidup qm... n aq peduli ma qm... qm ngerti gak????? setiap u dket ma mantan u itu,, kynya hati w skittt.. bgd...... w pengen marah,, tp w bukan syp2 lo.. w pengen nangis,, cape nie mata nangis mulu.. skitt  mata ini,, n mata hati aq.. apa qm ngerti????? AKU SEKARANG SAYANG KAMU.. AKU MAU JAGA KAMU.. AKU MAU YANG TERBAIK BUAT KAMU.. AKU MAU KAMU GAK NYAKITIN DIRI KAMU SENDIRI.. gpp qm nyakitin diri aq asalkan kamu gak nyakitin diri kamu,, n kamu seneng n bahagia...


AKU SEDIH...
AKU NANGIS...
HATI AKU SAKITTT...


Aq jadi teringat 3th yang lalu.. sama persis seperti saat ini... aq pernah suka,s ayang n cinta ma seorang cwo tmn SMP aq dlu.. namanya GRANDONG tapi ujung2nya berakhir menyedihkan... padahal tinggal dkit lagi dya jd milik w.. tapi ternyta dya malah diam2 dket ma seorang cwe n jadian ma cwe tersebut.. gmn hati w gak sakittt.. dya udah ngasih haparan begitu banyakkkkkk... TAPI CUMA HARAPAN KOSONG.. makanya sampai sekarang w benci HARAPAN KOSONG... Ocelah saat itu w menyerah n gak mau berharap lagi ma dya.. walaupun bner2 saat itu hati w skitt.... w cuma bisa nangis.. setiap malem w nangis.. n w selalu berdoa.. sangking sakitnya hati w,, w berdoa "YA ALLAH,, PUTUSKANLAH MEREKA SEBELUM AQ BERULANG TAHUN YANG KE 16 TANGGAL 9 APRIL.." bner jg ternyta n w percya doa2 orang teraniaya sangat paten, n ampuh bgd.. tau2 w g tw knp mereka putus.. wahhhh... kaget setengah mampus.. w ampe sujud2 syukur... ya Allah terima kasih kau telah mengabulkan doa ku..  egh pas mlemnya jam  12 tepat dya ngucapin happy bday ke w,, jadi orang pertama yang ngucapin HAPPY BDAY.. gmn w gak seneng tuch... tapi kesenangan w gak bertahan lama.. w dah mulai masuk SMA saat itu.. n w mulai beda skolah sama dya.. singkat cerita.. setengah tahun berlalu.. tau2 ada seorang cwe yang bilang klo dya sahabat grandong,, zmz w.. padahal dya cwe barunya saat itu.. w shock setengah mampus.. kynya hati w yg dah sedikit terobati,, kembali ancur.. cwe itu bentak2 w,, hina w.. sehina2nya.. ampe w gak bisa nahan nangis,, karna w bener2 gak kuat nahan,, w ampe nangis di sekolahan seharin,, n berhari2.. mata ampe bengkak n merah.. SAKITTTT BANGET HATI W SAAT ITU,, AND YANG LEBIH BKIN W SKITT HATI BUKAN HANYA CWE ITU YANG HINA2 GW.. tp GRANDONG.. yang dah w anggap sahabat w.. ikutan hina w karna omongan cwenya tersebut... W bner2 terpuruk saat itu,, n bner2 butuh waktu yang lama untuk melupakan dya.. btuh waktu kurang lebih 2th.. setiap mlem w cuma bisa nangis n berdoa.. SAMPAI PADA SAATNYA.. SEIRING BERJALANNYA WAKTU W BISA MELUPAKANNYA.. N ITU BNER2 BUTUH PERJUANGAN... 

kisah saat ini mengingatkan memory w ygn telah lalu,, yang dah w tutup lembaran tersebut,, w kunci dalam2 di hati terbuka kembali.. dan ditambah lagi sakitt ini.. SAKITT HATI INI...



>>HATI AKU TERLUKA<<



>>AKU GAK MAU KAMU ANCUR LAGI N JADI BADUT MANTAN KAMU ITU,, AQ GAK MAU KAMU JADI BAN SEREP MANTAN KAMU ITU,, QM NGERTIIN DONK,, KLO AQ PEDULI MA QM.. AQ GAK MAU QM KYA GINI,, AQ GAK TERIMA...<<




>>AQ GAK MAU QM SEDIH KYA GINI<<





>>APA KAMU MAU AQ MELAKUKAN INI<<








>>APA KAMU MAU AQ MATI, KAMU PERLAHAN - LAHAN TELAH MEMBUNUHKU<<




>>KAMU MEMBUATKU<<





>>AKU CUMA BISA MENANGIS<<






    








>>AKU BERDOA<<

god, I'm very sad,, why is always just like this ... What is my fault? I ask forgiveness to god,, I'm sick hearts .. god ... I believe that you would give someone who is just in time .. I'll wait until that time comes .. I'm hoping to find someone who is right for me and the best from you ...




>>HATIKU SANGAT RAPUH DAN MUDAH RETAK DAN PATAH<<




>>SEMOGA SEIRING BERJALANNYA WAKTU.. SEMUA AKAN BAIK2 SAJA<<




>>AKANKAH SUATU SAAT NANTI AKU AKAN BILANG<<




>>>_ B -  A - G  - O - N - G  _<<<












Tidak ada komentar:

Posting Komentar